My Blog is My Fingers

Segala Makhluk Harus Mengenal Ilmu Sosial

Segala Makhluk Harus Mengenal Ilmu Sosial

Jumat, 11 November 2011

kepahitann © 3011®

Setiap orang pasti pernah mengalami sakit hatii. Setiap manusia yang ada di dunia ini pernah melakukan dosa dan penyesalan itu terjadi sebagai bentuk kesadaran setiap hati. Ternyata setelah mengalami proses dan usaha ternyta memaafkan orang lain itu tidak gampang. Believe or not, it's so difficult guys..
Tapi, saya meyakini suatu pernyataan dan telah menjadi ayat tambahan buat saya : ' benar atau salah itu belakangan yang penting respon '.
Sakit hati yang berlebihan adalah penyebab paling gampang kita terkena kepahitan. Analogi yang paling gampang adalah : kita seperti minum racun, namun kita ingin orang lain yang mati. Hal seperti ini membuat kita semakin memperparah keadaan. Hal yang harus dilakukan adalah berdoa dan usaha karena di dalam itu semua akan terjadi pemulihan dan mematahkan setiap kepahitan hati kita. Hari ini aku berdoa untuk diriku, untuk anda semua yang pernah disakiti dan sulit mengampuni, supaya kita di mampukan untuk melepaskan pengampunan buat orang lain. Memang gak mudah, namun hati kita rindu untuk di isi kedamaian. So, never give up guys...GBU aLL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar